Laman

Friday, December 30, 2016

7 Langkah Membangun Kebiasaan Baru

.

.

12 Aturan Yang Saya Patuhi

01. I go to bed and get up at the same time
02. I write for at least 60 minutes first thing every morning
03. I don not check email before noon
04. I do  not talk on the phone unless it is scheduled
05. I create a to-do list at the end of every workday
06. I do not engange in confrontations with anyone
07. I am guided by these two phrases : NOTHING MATTERS and IT WILL ALL BE OVER SOON
08. Everything that happens to me - good and bad - is my personal responsibility
09. I will not stop until I have helped 1 million men and women transform their lives
10. I will not be the person I don't want to be
11. I will always keep the child within me alive
12. I will write with honesty and feeling





dari sini

Wednesday, December 28, 2016

Harga Daihatsu Solo Raya Desember 2016


Harga Cash Back Bayar




SIGRA
1.0 D MT 112.600.000 0 112.600.000
1.0 M MT 121.600.000 0 121.600.000
1.2 X MT 131.150.000 0 131.150.000
1.2 X AT 144.150.000 0 144.150.000
1.2 X MT DLX 136.650.000 0 136.650.000
1.2 X AT DLX 149.650.000 0 149.650.000
1.2 R MT 137.150.000 0 137.150.000
1.2 R AT 150.150.000 0 150.150.000
1.2 R MT DLX 140.950.000 0 140.950.000
1.2 R AT DLX 153.950.000 0 153.950.000








AYLA
1.0 D MT MI 93.150.000 10.000.000 83.150.000
1.0 D+ MT MI 105.550.000 10.000.000 95.550.000
1.0 M MT MI 109.650.000 10.000.000 99.650.000
1.0 M AT MI 119.650.000 10.000.000 109.650.000
1.0 X MT MI 117.450.000 10.000.000 107.450.000
1.0 X AT MI 126.700.000 10.000.000 116.700.000
1.0 M SPORTY MT MI 124.550.000 10.000.000 114.550.000
1.0 M SPORTY AT MI 133.950.000 10.000.000 123.950.000
1.0 X ELEGANT MT MI 124.800.000 10.000.000 114.800.000
1.0 X ELEGANT AT MI 134.050.000 10.000.000 124.050.000
1.0 X AIRBAG MT MI 121.050.000 10.000.000 111.050.000
1.0 X AIRBAG AT MI 130.300.000 10.000.000 120.300.000








GREAT XENIA
1.0 D MT 163.400.000 20.000.000 143.400.000
1.0 M MT 170.400.000 20.000.000 150.400.000
1.0 M MT DLX 176.600.000 20.000.000 156.600.000
1.3 X MT 182.300.000 20.000.000 162.300.000
1.3 X AT 193.200.000 20.000.000 173.200.000
1.3 X MT DLX 197.550.000 20.000.000 177.550.000
1.3 X AT DLX 209.400.000 20.000.000 189.400.000
1.3 R MT 187.100.000 20.000.000 167.100.000
1.3 R AT 198.000.000 20.000.000 178.000.000
1.3 R MT SPRT 206.450.000 20.000.000 186.450.000
1.3 R AT SPRT 217.450.000 20.000.000 197.450.000








GRAN MAX PU
1.3 STD/3W 121.350.000 20.000.000 101.350.000
1.3 BOX Alum 140.050.000 20.000.000 120.050.000
1.5 STD/3W 125.850.000 20.000.000 105.850.000
1.5 BOX Alum 144.550.000 20.000.000 124.550.000
1.5 AC PS 132.750.000 20.000.000 112.750.000
1.5 AC PS Alum 151.450.000 20.000.000 131.450.000








GRAN MAX MB
1.3 BV NON AC 131.150.000 22.000.000 109.150.000
1.3 BV AC 135.150.000 22.000.000 113.150.000
1.3 D 149.900.000 22.000.000 127.900.000
1.3 D FF 156.200.000 22.000.000 134.200.000
1.5 D PS 166.000.000 22.000.000 144.000.000








LUXIO
1.5 D MT 176.500.000 20.000.000 156.500.000
1.5 X MT 194.450.000 20.000.000 174.450.000
1.5 X AT 206.450.000 20.000.000 186.450.000








TERIOS 2015
X MT 198.600.000 24.000.000 174.600.000
X Extra 208.900.000 24.000.000 184.900.000
R MT 228.600.000 24.000.000 204.600.000
R AT 244.600.000 24.000.000 220.600.000
R Adventure MT 238.800.000 24.000.000 214.800.000
R Adventure AT 254.600.000 24.000.000 230.600.000
R MT Custom 233.600.000 24.000.000 209.600.000
R AT Custom 249.600.000 24.000.000 225.600.000








SIRION
MT 162.100.000 20.000.000 142.100.000
AT 173.400.000 20.000.000 153.400.000
MT SPORTY 170.600.000 20.000.000 150.600.000
AT SPORTY 181.900.000 20.000.000 161.900.000



Tuesday, December 20, 2016

What You See is What You Get Bukan Monitor

What You See is What You Get a.k.a WYSIWYG [ bacanya wisiwig ], istilah jaman dulu banget untuk monitor, seingatku dulu monitor tidak penuh warna lalu muncul monitor penuh warna jadi dunia terlihat lebih asli. Terejmahan bebasnya adalah apa yang kau lihat itulah yang akan engkau dapatkan.

Tapi kali ini aku bukan mau ngomongin monitor, tapi mau ngomongin hal tentang membandingkan dua kampus dengan data-data yang menurutku sangat mencolok. Kampus A jumlah peserta wisudanya hampir enam kali lipat dibanding kampus B, bisa dibayangkan kalau kampus A berukuran jauh lebih besar. Kampus lebih besar biasanya punya nama lebih baik dibanding dengan kampus kecil, khususnya untuk kasus di Indonesia lho [ kalau di luaran sana ada kampus bermahasiswa 20 ribu aja bisa terkenal seantero jagad raya ]. Data yang kedua adalah biaya wisuda yang tiga kali lebih - lebih mahal dibanding kampus pertama. Wajar atau tidak suatu acara yang hanya setengah hari biayanya bisa buat hidup mahasiswa satu setengah bulan atau bahkan dua bulan ???


Tapi ternyata hanya satu pembaca yang merespon angka-angka tadi, selainnya malahan lebih tertarik pada tulisan warna biru, rumah Donald Trump RT berapa ? Padahal sebagian besar pembaca postingan ini terkena aksi biaya wisuda yang kemahalan minta ampun itu, atau sebenarnya biaya segitu itu murah sekali dibanding dengan kegembiraan perayaan kelulusan ??? Aku sendiri tidak tahu.

Kalau pokok pembicaraannya beralih ke perubahan hidup, atau peningkatan kualitas hidup. Wisudakah faktor penentunya ???  Apakah biaya wisuda berbanding lurus dengan proses belajar mengajar yang dilaksanakan ???  Apakah biaya wisuda berbanding lurus mutu lulusannya ???

Rasa-rasanya iklan MAU JADI SARJANA ??? ini benar adanya, karena pasti jadi sarjana kalau masalah mengerti dan berguna itu tanggung jawab diri sendiri.

Sunday, December 18, 2016

16 Time Waster ( Penyianyia Waktu ) buat pewirausaha

01
02
03
04
05
06
07 Thinking about people left you
08
09 [13:15]  Non-effective social media use: Newsfeed on Facebook
10
11 [17:15] Television
12 [17:48] Taking calls from friens during business hours
13 [19:19] Chasing the big account that you think will change your life instead of the small sales
14
15
16

WTC Mangga Dua Ayla Laris Manis

Iklan mobil ini baru nongol gak sampai 24 jam sudah terjual, cepat sekali. Harganya memang sesuatu banget sih. Jadi selayaknya jadi pusat perhatian. Lalu pajaknya masih bulan juli artinya belum perlu bayar pajak selama 7-8 bulan.


.

Tangan 1
Service record
Pajak ok

Mobil second berkwalitas mutu, di jamin 100 % tdk ada bekas tabrak dan banjir..

* Surat - surat ada jaminan mutu ( Boleh Cek bersama - sama di polda )
* Mobil ready dan kami mengutamakan Kwalitas Mobil kami ( siap pakai )
* Kendaraan terawat, bukan mobil bekas kecelakaan, Dijamin bebas banjir
* Harga dengan harga yang terbaik
* Bisa Cash or Kredit
* Terima tukar tambah dengan kendaraan lama anda
* Kredit bisa sampai dengan 4 tahun
* Total DP dapat di atur ( TDP rendah )
* Bunga ringan
* Syarat ringan
* Proses cepat dan tidak ribet
* Kredit bisa di bantu

Impreza Auto Galery
WTC Mangga Dua lt 6 ,Jakarta Utara

linknya yang ini.

Thursday, December 15, 2016

Gary Vaynerchuk's Top 10 Rules For Success

bet on your strengths
work
put business in perspective
execute your ideas
don't overlook storytelling
Care about your customers
stick to your DNA
do the things that matter
don't make excuses
there is no over night success



.

Saturday, December 10, 2016

5 Alasan Mengapa Kebanyakan Orang Tidak Kaya

tidak pernah terfikir
tidak memutuskan untuk
penundaan
tidak mampu menunda kesenangan
kurangnya perpektif waktu jangka panjang



dikutip dari sini

12 Kesalahan terBODOH yang pernah SAYA buat sebagai pengusaha

.
01
02
03
04 [ 05:16 ] NOT KNOWING HOW TO ASK FOR ADVICE
05 [ 07:05 ] FORCING VS INFLUENCING
06 [ 08:20 ] LIVING THE DREAM TOO EARLY
07 [ 09:50 ] TRYING TO SELL TOO MANY PRODUCTS AS AN ENTREPRENUER
08 [ 13:58 ] THINKING I KNEW IT ALL
09 [ 16:04 ] PARTYING TOO HARD
10 [ 18:48 ] ACTING LIKE A BOSS INSTEAD OF AN EMPLOYEE
11 [ 20:15 ] NOT HAVING A SCHEDULE
12 [ 20:54 ] NOT KNOWING THE VALUE OF BUSINESS PLAN
.

.

Tuesday, December 6, 2016

Tanda Pagar #BoikotMetroTV hilang dari Trending Topic Indonesia


Dari tadi pagi sudah trending paling atas #BoikotMetroTV eh kira-kira mau ashar tweetnya sudah Seratus Sepuluh Ribu tiba-tiba hilang dari trending. Ternyata seperti ini grafik di hashtags dot ORG. Jadi kira-kira ada powerfull stakeholder yang mau hashtag ini dihentikan


Monday, December 5, 2016

10 Ways You Can Make Money Online

01. Search Based Sites
02. Survey Sites
03. Social Media Sponsored Posts
04. Download and Play Apps
05. Paid To Click Websites
06. Secret Shopping
07. Ebay
08. Personal Assistant Websites
09. Classified Sites
10. Freelancing Websites

dari sini

Sederhana Saja Kok

.
.

Top 10 Ways to Earn Passive Income

01. Teach Online Courses
02. Sell eBooks on Amazon
03. Make Youtube Videos
04. Become A Product Affiliate
05. Invest for retirement
06. Website Ads
07. Create A Killer App
08. Sell Stock Photography
09. Rental Properties
10. Drop Shipping

24 Prinsip Milyader Yang Tercerahkan - Tung Desem Waringin

01. [01:08] selalu mempunyai NILAI TAMBAH
02. [03:45] menggunakan FAKTOR KALI
03. [07:15] peluang ADA DIMANA-MANA
04. [08:45] BE DO and HAVE
05. [11:18] BELAJAR bukan menyalahkan
06. [14:08] alam semesta itu BERLIMPAH tidak ada kekurangan, kecuali di dalam fikiran kita sendiri
07. [16:50] mereka yang MEMBERI pasti MENERIMA
08. [19:00] WIN WIN
09. [24:15] selalu OPEN MIND bukan ya tapi
10. [29:35] KATA-KATA berkuasa
11. [34:20] anda adalah kekayaan anda
12. [36:36] kekayaan adalah kebebasan
13. [40:20] segala sesuatu dimulai dari impian
14. [42:34] kejelasan adalah kekuasaan
15. [45:05] pilih yang menghasilkan baru pilih yang anda sukai, baru pilih yang mudah
16. [47:05] imajinasi lebih unggul dari kemauan
17. [49:30] pertanyaan yang benar menghasilkan jawaban yang benar
18. [52:30] apapun yg terjadi di dunia ini tidak ada artinya sampai kita yang memberi arti
19. [54:30] harmonis keinginan, keyakinan dan cara kerja
20. [57:50] otak kita bagaikan magnet
21. [62:20] ketuklah maka pintu akan dibukakan
22. [64:00] berbagi berarti memiliki lebih
23. [65:00] tidak nyaman berarti kita sedang tumbuh
24. [66:55] harus terus belajar dan berkontribusi


dari sini



Tuesday, November 29, 2016

100 Nidan Kudungan

Mengapa 100 Nidan, karena sebenernya goal utamanya adalah 10.000 ( sepuluh ribu KYU 1 ). Kenapa KYU 1 ? Karena ujian sampai tingkatan itu masih pakai tariff rupiah sementara kalau ujian DAN itu tariffnya sudah pakai YEN atau mata uang lain setara nilai itu. Perbandingan besarnya nilai ujian KYU 1 dan DAN 1 itu bisa 1 banding 30 atau 1 banding 40. Jadi wajar kalau hambatan untuk naik tingkat ke DAN 1 itu salah satunya biaya. Sementara kalau seseorang sudah sampai tingkat KYU 1 dia setidaknya sudah 230 hari latihan dan itu tentunya membuat seseorang berbeda secara fisik semoga secara mental juga berbeda.


Terus kenapa intermediate goal-nya 100 Nidan ? Karena Nidan-lah yang punya hak untuk menguji semua KYU jadi kalau 100 Nidan harapannya adalah setiap Nidan dapat mencapai target 100 ( seratus ) KYU 1. Artinya setiap Nidan sudah mandiri mengelola dojonya sendiri-sendiri, atau mereka tetap berkelompok dan sanggup untuk dijadwal demi mengejar target 10.000 ( sepuluh ribu ) KYU 1.

Skenario 10.000 KYU 1 tanpa 100 NIDAN memang bisa dimulai misal di suatu Universitas memberikan insentif untuk muslimah yang mau ikut aikido, setiap kenaikan KYU ada insentif tambahan, Rasa-rasanya ini sangat mudah untuk dimulai, apalagi kalau ada khusus kelas akhwat.

Sudah pasti menantang sekali memulai dan menjalaninya sepanjang waktu kalau ketemu yang bersemangat luar biasa sejumlah seratus orang bisa jadi hal itu jadi mudah, namun selama ini hal itu tidaklah mudah. Di Enryukai Bandung yang sudah 30 tahun tahun 2017 saja jumlah ShoDan cewek saja mungkin belum sampai 10 orang. [ barusan chat eh ternyata seingat dia cuman 4 orang ]. 

Memotret Untuk Mengingat

Kemaren waktu Seminar Aikido oleh Shihan Philip Lee di Aikido Kakuyuukai Jalan Prof Dr Moestopo 1 Surabaya. Aku keluar pengen bali ke The LIFE Hotel Jalan Kusuma Bangsa 41 Ketabang Genteng Surabaya, dah ngantuk dan capek karena habis dateng dari Solo waktu itu sekitar jam 13:00 dan acaranya sampai jam 19:00. Yah kalau cuman lihat kan byosyen tho.
Pas keluar bingung juga mau nyari taxi dan kucoba untuk mengikuti intuisi jalan ke arah kiri, biasanya memang kalau nggak pasti arahnya aku memang milih arah kiri. Jalan melewati perempatan dengan gambar di bawah ini. Waktu ngambil sih tertarik dengan gambar arah dua panah itu. Sepertinya sebelumnya aku lewat Rumah Sakit Gigi punya UNAIR dan baru tahu juga ada rumah sakit khusus gigi. Selam jalan-jalan ini ketemu banyak sekali taksi merek PUSAKA cuman posisi di seberang jalan, akhirnya aku nyebrang di posisi tujuan sebuah Masjid NU yang sedang mengharapkan sumbangan untuk perluasan dan renovasi. Disitu alhamdulillah ada taksi Blue Bird nyamperin. Ya udah langsung aja ke The LIFE Hotel.


Yang menarik dari foto ini adalah sehari sesudahnya waktu menjemput di Dojo tempat Seminar aku ketemu titik ini lagi, oh ternyata dunia begitu sempit dan berputar-putar disini lagi dan lagi. Bisa jadi kalau muter-muternya lebih lama bakalan lebih menarik motret keadaan sekeliling Dojo Kakuyuukai.

RASIONAL SEKALI TIDAK EMPATIS


Komentarnya bercorak mirip punya Syafiai Ma'arif, sangat rasional dan tidak menyentuh sisi emosi dari umat islam yang sedang akan mengadakan perhelatan besar tanggal dua desember 2016 yang hanya tinggal tiga hari lagi. Ingat mereka yang berangkat untuk urusan itu mengorbankan waktu, harta, tenaga dan bisa jadi nyawa mereka.

LEBIH MUDAH ?????

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, bisa jadi memang beliaunya ini maha pakarnya untuk kedua urusan ini, baik berdemonstrasi maupun mengajak orang ke perpustakaan sehingga dialah yang punya otoritas membandingkan kedua hal tersebut. ATAU memang susah sekali mengerti kalau kali ini masalah tidak selesai dengan datang ke perpustakaan dan mengembangkan ilmu pengetahuan !!!

Masih ada yang menggelitik fikiranku tentang apa aja sih yang diketahui sehingga belahan otak sebelahnya terkunci dari rasa kecintaan akan firman Alloh Ta'ala ???