Laman

Sunday, October 7, 2018

Triple Lagi kena musibah

Hari minggu siang 7 oktober 2018 terlihat kedua mata triple tertutup cairan, padahal paginya masih satu yang bisa lihat. Sayangnya hari minggu pula. Tiba - tiba kefikiran untuk nanya di Kupekuso dan alhamdulillah dapat beberapa jawaban, yang paling cepat menyarankan ke Bolon Colomadu dan ternyata hari minggu buka sampai jam 17:00.


Pas dateng sepi lalu nunggu sebentar langsung ditangani sama Dokter yang lagi jaga disitu. Pertama Triple dan Dual ( satu lagi temennya tapi sakitnya nggak separah Triple ) ditimbang dulu, lalu habis itu dites pakai makanan basah ternyata makannya luwahuap byanget dah. Kata Dokternya dia kena flu. Ya sudah dianggap selesai lalu di-ajak keluar ke kasir sama dikasih 2 obat, obat yang pertama obat oral cair harus disuapkan ke mulut ( sekali sehari ), yang kedua obat tetes mata ( dua kali sehari ). Alhamdulillah mereka mudah diobatinya walau setiap kali habis disuapkan obat oral keluar semacam busa dari mulut dan sepesial si Triple kelihatan lemes sampai pagi hari, selama dua hari pertama. Foto di bawah ini adalah setelah empat hari pengobatan.


Posisi Kliniknya di selatan SPBU Bolon Colomadu Karanganyar Jawa Tengah Indonesia


dibagian depan klinik ada spanduk ini


sudah habis diperiksa biaya totalnya bisa dilihat di nota dibawah ini.


Obatnya ada dua, yang pertama adalah obat oral, yang dikotakin hijau itu adalah semacam penyuap ke mulut, obatnya sendiri adalah yang ditandai dengan kotak merah kecil, jadi obatnya ada dalam alat injeksi. Yang kedua adalah obat tetes matas yang ditandai dengan kotak biru.


No comments:

Post a Comment