Laman

Tuesday, November 29, 2016

Memotret Untuk Mengingat

Kemaren waktu Seminar Aikido oleh Shihan Philip Lee di Aikido Kakuyuukai Jalan Prof Dr Moestopo 1 Surabaya. Aku keluar pengen bali ke The LIFE Hotel Jalan Kusuma Bangsa 41 Ketabang Genteng Surabaya, dah ngantuk dan capek karena habis dateng dari Solo waktu itu sekitar jam 13:00 dan acaranya sampai jam 19:00. Yah kalau cuman lihat kan byosyen tho.
Pas keluar bingung juga mau nyari taxi dan kucoba untuk mengikuti intuisi jalan ke arah kiri, biasanya memang kalau nggak pasti arahnya aku memang milih arah kiri. Jalan melewati perempatan dengan gambar di bawah ini. Waktu ngambil sih tertarik dengan gambar arah dua panah itu. Sepertinya sebelumnya aku lewat Rumah Sakit Gigi punya UNAIR dan baru tahu juga ada rumah sakit khusus gigi. Selam jalan-jalan ini ketemu banyak sekali taksi merek PUSAKA cuman posisi di seberang jalan, akhirnya aku nyebrang di posisi tujuan sebuah Masjid NU yang sedang mengharapkan sumbangan untuk perluasan dan renovasi. Disitu alhamdulillah ada taksi Blue Bird nyamperin. Ya udah langsung aja ke The LIFE Hotel.


Yang menarik dari foto ini adalah sehari sesudahnya waktu menjemput di Dojo tempat Seminar aku ketemu titik ini lagi, oh ternyata dunia begitu sempit dan berputar-putar disini lagi dan lagi. Bisa jadi kalau muter-muternya lebih lama bakalan lebih menarik motret keadaan sekeliling Dojo Kakuyuukai.

No comments:

Post a Comment