Laman

Thursday, October 13, 2016

Daihatsu LUXIO Terguling di Tembok Benteng Kraton Kasunanan

Tadi siang pas mau makan siang di Warung Mas Charso pas mau lewat pintu Benteng Kraton Kasunanan terlihat jalan penuh sekali dengan orang bergerombol, kufikir pasti ada yang tidak biasa terjadi disitu. Setelah semakin dekat kulihat pemandangan ini. Ada mobil berukuran besar tergeletak, karena udah laper ya udah makan siang dulu. Kemudian setelah selesai makan siang baru ambil kamera dan ke lokasi lagi jadi bisa dibayangkan berapa lama kejadian ini tidak langsung mendapat solusi sekalipun sudah banyak polisi ada di tempat kejadian.

.


Yang menarik perhatian adalah posisi roda mobil ini yang sangat dekat dengan tembok Benteng Keraton Kasunanan, menurut cerita orang sekitar mobil dari arah timur melewati pintu Benteng dan pasti dalam kecepatan rendah karena pintunya kecil dan belokanya tajam. Cuman menurut cerita tiba-tiba mobil itu berbelok cepat ke arah selatan (kiri mobil) dan menghantam tembok dengan sangat kuat lalu terguling ke kanan.


Masih banyak yang lewat dalam kecepatan rendah sambil menikmati pemandangan yang jarang terjadi, wal hasil terjadi kemacetan.


Akhirnya ada mobil ini yang menarik mobil yang tergeletak tadi dengan tali yang sempat putus juga, pas ditarik masih ada banyak orang yang mendorong mobil agar berpindah ke posisi yang mudah untuk diberdirikan normal.




Akhirnya bisa berdiri lagi. Alhamdulillah tidak ada korban sama sekali.


.

No comments:

Post a Comment