Laman

Monday, December 23, 2013

Tak sengaja ke Gramedia Jogja

Lima belas desember 2013 adalah hari ulang tahun ibunya anak-anak dan kebetulan pagi itu kita nganterin Hanif ke sekolah karena mau ikutan english camp di Pare Kediri. Sehabis nganterin bahkan nunggu bis siswa SMP Al Azhar 21 berangkat, kita bertiga menuju ke arah barat dengan hasil obrolan mau nyoba sarapan di Boyolali. Di tengah jalan aku mencoba mengusulkan gimana kalau ke Gramedia Jogja aja toh sekarang masih pagi jadi sampai disana kira-kira tokonya baru buka.
Oke sip akhirnya dari arah pertigaan Pakis kita gak jadi belok kanan tapi belok kiri.

Toko buku gramedia jogja memang tinggal lurus saja kalau dari arah  jalan raya solo-jogja, kebetulan sampai disana jalannya msih dipakai Car Free Day, jadi gak bisa langsung masuk dari Jalan Sudirman tapi harus muter dulu lewat Jalan Suroto supaya bisa masuk ke area parkir toko.
Aku langsung menuju toilet di basement dan ternyata disana ketemu dua buku bagus, salah satunya Secret of Millionaire Investor dan satu lagi The Snowball: Warren Buffett and the Business of Life. Setelah naik turun sampai lantai teratas dan mulai terasa untuk pulang, wow ternyata ketika turun diluar toko buku ada hujan yang sangat deraaassss jadi masih berkeliling toko buat nunggu hujan reda.

No comments:

Post a Comment