Laman

Monday, December 23, 2013

Pecel Teriknya Enak

Setelah minggu lalu hanya bertiga ke Jogja, minggu ini 22 desember 2013, hari ulang tahun mendiang mertuaku, hari ibu dan yang terpenting adalah hari bersama keluarga kami, karena sudah lamaaaa sekali tidak pergi bersama full team alias berempat.
Berangkat pagi dan belum sarapan, secara acak aku berhenti di warung di foto bawah ini, karena suasana parkirnya tidak terlalu ramai dan saat itu tiada kendaraan yang dibelakangku.




Dan masuklah kami di warung ini, Soto Sapi Bakso Nasi Pecel Bu Endar, walau setelah masuk baru sadar kalau sebelahnya ada warung lain yang layoutnya lebih rapi.


Nah ini warung sebelahnya, Soto Babat dan Rawon Mbah Hadi.


Baru masuk bertiga, aku sudah milih soto sapi, mas Nasrulloh pesen pecel terik, dan ternyata pecel teriknya datang dulu, mau gak mau ya pecel teriknya jadi rebutan sampai akhirnya mas Hanif turun ikutan pesen Soto walau maem pecel rebutan juga. Pecel teriknya enak, lebih tepatnya daging teriknya yang enak, kalau pecelnya sih standar aja.

Diseberang jalan gapura Dukuh Ngaran Dusun Mlese dan papan bertulisan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ngaran. Lokasinya setelah perempatan kalau dari arah solo.


.

No comments:

Post a Comment