Laman

Thursday, April 9, 2020

Cangkir Kopi Baru Indomaret 2019 2020



Pertama kali aku tahu bahwa akan berubah cangkir indomaret dari yang coklat ke yang kuning itu di Indomaret Tegaltirto Jl. Solo Km.10 Jagalan Rt.09/03, Tegaltirto Berbah Sleman 55573. Waktu itu masih pagi, masih belum jam tujuh pagi, berusaha istirahat, sarapan roti bakar semalam dan secangkir capucino indomart seharga lima ribu rupiah.

Rasa capucino dan roti bakar jadi tambah nikmat karena di dahului dengan kedinginan perjalanan dari solo ke jogja. Mungkin kalau minumnya air putih hangatpun rasanya akan sangat mengesankan karena habis kedinginan.Naik motor supra x dari solo  jam lima pagi mau jam setengah enam dan sampai tegaltirto belum jam tujuh pagi lumayan dingin juga.

Rencana hari itu adalah mengambil foto untuk instagram ini, dari acara Seminar Parenting di UMBY Ring Road. Acaranya mulai jam delapan pagi. Jadi ya kira - kira akan sampai disana tepat waktu.

 Perubahan kemasan cangkir kopi indomart ini memang memberi kesan lebih segar, walau kalau isinya kopi aku lebih suka kemasan lama yang kesannya mantap. Namun patut diacungi jempol juga sih. Bisa jadi pricing dari delapan ribu ke lima ribu membuat kemasan harus diganti, karena sesuatu dengan kesan mantap harusnya berharga lebih tinggi dibandingkan sesuatu yang kesannya segar.

No comments:

Post a Comment