Laman

Sunday, February 16, 2020

Psikolog Solo di Basement Gramedia Matraman - Cerita Foto

.


https://www.instagram.com/moordiningsih/



https://www.instagram.com/moordiningsih/
.
https://www.instagram.com/moordiningsih/

Sebenernya acara pokok adalah di tanggal 11 desember 2019 tapi karena tidak ingin pas acaranya belum sadar penuh dan tidak bisa hadir dengan dengan jiwa dan raga utuh maka berangkat dari solo ke jakarta tanggal 8 desember 2019 pagi. Jadi dua hari tiga malam lebih awal sebelum acara sudah di area jakarta. So total empat hari tinggal di jakarta area tepatnya di jakarta dua malam dan di depok (dekat universitas indonesia) dua malam. Di jakarta milihnya di hotel grand menteng yang hanya seberang dari Gramedia Matraman ( gramedia terbesar di indonesia, begitu konon kabarnya ).
Seninnya tanggal 9 desember 2019 pagi aku sama psikolog solo moordiningsih jalan ke gramedia matraman, karena bulan lalu aku sudah kesana maka kali ini aku ajak ke arah basement dulu, karena di sana ada banyak buku diskon baik yang terbitan gramedia maupun bukan gramedia. Nah pas disitu seperti tujuanku menangkap psikolog solo moordiningsih dalam tema environmental portraiture kukeluarkan Tamron 17-50 f/2.8 VC yang sudah beberapa saat aku beli dari seorang teman.
Alhamdulillah dari beberapa setup dengan properti lapak buku diskon di basement gramedia matraman, kudapatkan juga foto yang layak untuk tayang, dengan kemampatan objek yang jauh lebih baik dibandingkan kalau pakai handphone.
Yang tampil di instagram adalah yang paling bawah dicropping satu banding satu menyesuaikan dengan tampilan di instagram. Kalau gambar di klik akan langsung terhubung dengan instagram psikolog solo moordiningsih.


kapsigama - Keluarga Alumni Psikologi Universitas Gadjah Mada 

No comments:

Post a Comment