Laman

Tuesday, April 29, 2014

Interview dan Fotografi

Tahun 1986 aku menjadi interviewee di gedung BPPT thamrin jakarta, rasanya kok intimidated by the interviewer performance gitu, make up nya menurutku terlalu menohok

Tahun 1989, pertama kali aku melakukan job interview, tidak sebagai interviewee tapi sebagai interviewer, keren kaaaannnn ????
Sepertinya waktu itu aku hanya berfikir kalau interview itu seperti menjawab soal ujian tapi dilakukan dengan cara ngobrol, aku beli buku petunjuk melakukan interview tapi masih bingung juga. Apa sih interview ituuuuu.

Sekitar tahun 1997-1998 aku jadi interviewee di Prasetya Mulya jalan kartini jakarta, dan ini interview yang dahsyat sekali, aku langsung merasa bertekuk lutut kepada interviewer karena caranya melakukan sesi interview, beliau memperkenalkan diri dulu dan rasanya ingin menunjukkan padaku bahwa aku di tempat itu sangat penting, walau dia juga menunjukkan kepadaku bahwa dia adalah orang hebat disitu.

No comments:

Post a Comment