Laman

Thursday, August 2, 2018

Kapan Ngapain dan Butuh Barang Apa

Kemaren waktu duduk kembali di financial revolution di Hotel Tunjungan Surabaya, aku tidak melakukan persiapan apapun bisa jadi karena seperti biasa kalau ke surabaya nginep tempat Alifa Athary SD Zainuddin Ngeni Waru Sidoarjo jadi mungkin pengaturan di fikirannya kurang siaga. Karena gratis, beda banget dibanding kalau ke kota lain, karena nginep di tempat asing maka fikirannya tanpa sengaja teratur untuk siaga.
Rencana berangkat naik bis jawa timuran lebih mendorong fikiran untuk tidak teratur lagi pula berangkat satu hari sebelum acara. Bis jawa timuran bisa dibilang hampir setiap saat ada dan siaga di terminal, oleh karenanya kalau tidak ada perencanaan sejak awal memang itu pilihannya. Selain itu jam berapa saja bis-bis itu berangkat juga tidak kudapatkan informasi yang mencukupi. Semua berdasarkan perkiraan belaka.
Jadi duduk kembali di financial revolution 2018 itu benar benar dengan rencana yang minim sekali. Pas mau berangkat di saat sat terakhir kumasukkan pakaian yang kira kira cukup untuk dua minggu tinggal di suatu tempat sementara acara utama kali ini hanya tiga hari tiga malam saja.
.
Lalu aku mikir harusnya aku punya semacam tabel untuk membuatku tidak kelebihan beban saat berpergian jauh seperti itu lagi. Nah diatas ada ide untuk tabel semacam itu.

No comments:

Post a Comment