Laman

Monday, December 19, 2016

PELUANG ADA DIMANA-MANA

.



Setelah lihat kejadian disini aku jadi bertanya-tanya, jangan jangan memang ada faktor-faktor yang mempengaruhi transaksi offline berdasarkan suasana kompetisi di penawaran online. Eh ternyata ada yang masih gress, keluaran tahun ini sudah dijual, di-plat nomornya tertulis bulan 2 tahun 21 alias pembelian bulan Februari 2016.  Harga yang tercantum juga sudah 19 persen lebih murah dibandingkan harga di soloraya setelah cashback, jadi menarik dong.
Akhirnya aku ngobrol sama adikku di jogja tentang mutasi, Bayar pajak tanpa punya KTP yang tertera di STNK dan BPKB kayak di solo, dan peluang lain. Yang menarik selain plat DIY adalah tempat penjual di Sidoarjo, kota yang beberapa kali sudah aku kunjungi dan bisa pulang pergi tanpa nginep kalau sangat amat diperlukan. So ini barang sangat menarik sekali.

.

Setelaj terkesima di OLX lalu aku coba ngubek-ubek MOBIL123, pas naik turun naik turun, pas mengganti kriteria pencarian kok sepertinya ada yang tadi sama disana ya. Oh ternyata PLAT nomor AB 1938 AY. Lalu aku balik ngecek di OLX dan memang benar ternyata sama persis, bedanya disini dikasih harga dua belas setengah juta lebih murah. Wow kalau pakai harga ini tiga puluh dua persen lebih murah dibanding harga di solo. Tambah menarik kan ??!!!



Mobil ini ternyata mobil lelang dari lembaga IBID yang bercabang di surabaya. Lelangnya di selenggarakan tanggal 7 desember 2016 di Grand Royal Harmoni Perum Citra Harmoni, Blok D1 No. 274-32 Taman Sidoarjo.

Jadi benar kata Tung Desem Waringin, peluang ada dimana-mana.

No comments:

Post a Comment