Laman

Tuesday, January 19, 2016

Bakmi Jowo Pak Pendek Pasar Legi Solo

Ketemu warung ini ( Bakmi Jowo Pak Pendek Pasar Legi Solo )tidak sengaja. Awalnya sih nyari pete malem-malem ke pasar legi. Nah pas nyoba jalur pulang lewat utara ngeliat warung tenda di tempat yang maaf .... kumuh tapi yang antri banyak banget kayak ada yang bagi-bagi duit aja. Ya sudah lewat aja, toh tujuannya beli pete udah dapet.

Beberapa kali kalau malam aku sengaja lewat jalur itu dan tetap saja yang antri luar biasa banyak sekali, padahal tempatnya itu lho.


Akhirnya suatu hari aku mengajak MAH-Hanif untuk kesana langsung habis sholat maghrib, Pesen cuman nasi goreng sama mie goreng, dan tenyataaaaaaaa. Nasi goreng datang lima puluh menit setelah kita duduk dan mie goreng empat puluh menit kemudian. Wow memang top banget rasanya pantas orang rela mengantri lebih dari satu jam untuk mendapatkan satu porsi saja. Tapi kalau ditawarin kesitu lagi sepertinya butuh Sabar Power yang sudah di-charge penuh.

Jadi silahkan dibandingkan rasanya warung lain dengan Bakmi Jowo Pak Pendek Pasar Legi Solo dengan warung favorit anda, karena pernah pas lewat situ antri luar biasa panjang tapi ke warung lain yang sejenis dan sudah punya beberapa cabang di pinggir jalan utama saja sepi sekali.

26 comments:

  1. wah mantab nih. harus dicoba. makasih buat refrensi tempat makan disolo pak

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sapa tau jadi jualan mie jowo dan donut Bu

      Delete
  3. Ini sebelah mana pak? Siap dicoba nih.

    Salam,
    EtalaseBisnis.com

    ReplyDelete
  4. Hampir mirip dengan pak Gowak di Wangkung nunggu 15-25 menit, tapi kalo itu nunggu antara 40-50 menit Rekor itu 😀 Jadi Penasaran nih. Kapan2 nyobain deh hehe...
    hubungiaden.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasi goreng 50 menit habis itu masih nunggu 40 menit buat mie gorengnya, jadi waktu tunggu mie goreng SEMBILAN PULUH MENIT, keren kaaaan

      Delete
  5. baca ceritanya jadi ikut-ikutan penasaran dan pengen nyobain...kayaknya recommended bgt pak :)..

    ReplyDelete
  6. buat agenda selanjutnya :D #agendakuliner

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. parkir utara pasar legi, buka mulai sore bos

      Delete
  8. sebegitu enak kah sampai rela antri hampir 100 menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cons
      - tempatnya kumuh
      - pelayanan kayak wedangan pada umumnya
      - kalau bawa mobil parkir di luar pasar, masih harus jalan lewat tempat becek

      Pros
      - yang antri selalu banyak sekalipun habis hujan


      Discussion
      - apalagi yang orang-orang harapkan ?

      Personal Opinion
      - memang enak

      Delete
  9. Sudahkah berdo'a dulu sebelum makan ?
    Apakah masih enak setalah berdoa'a ?
    Cuma antisipasi saja terhadap warung maaf "kotor".
    Jika masih enak ya alhamdulillah selamat menikmati. Hehe...

    ReplyDelete
  10. Ini bukannya pakai daging babi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini setahuku tidak, emang ada bakmi jowo pakai daging babi ? selain itu sepertinya ada perdanya, misal dulu jualan masakan dengan daging anjing warungnya diberi label sebagai RICA JAMU dan sudah diubah kalau jualan pakai daging babi sudah pasang di depan warungnnya tulisan itu besar-besar. Toh kejelasan itu tetap membuat mereka punya marketnya tersendiri, TANPA HARUS melakukan pemalsuan.

      *CMIIW

      Delete